CARA MUDAH MENGATASI NYERI HAID

   Nyeri haid adalah masalah yang cukup mengganggu. Aktivitas terhambat, suasana hati yang buruk dan rasa nyeri yang sangat mengganggu menyebabkan para wanita tidak menyukai nyeri haid.
Namun, terkadang kita tidak dapat menghindari kedatangan sang nyeri haid ini. Cara paling sederhana buat sebagian orang adalah dengan meminum obat pereda nyeri yang dijual bebas semacam parasetamol dan lainnya.
Namun, sebagian orang yang tidak terbiasa meminum obat pereda nyeri acap kali mau tidak mau menelan rasa nyeri haid dengan meringkuk sepanjang waktu diperlukan.
Jangan khawatir, ada saran medis untuk mengatasi dan mencegah nyeri haid yang mengganggu tanpa meminum obat anti-nyeri. 

 kompres dengan air hangat di daerah perut bawah dengan cara menempelkan kantong karet yang di isi air hangat secara perlahan yang bertujuan mengendorkan otot otot menjadi rilex dan memperlebar pembuluh darah untuk memperlancar aliran darah yang bertujuan menurunkan nyeri yang timbul,
 lakukan pemijatan di bagian bawah perut dengan perlahan dan hati hati agar otot otot menjadi lemas dan yang bertujuan membantu peluruhan darah agar cepat selesai dan nyeri cepat berakhir
jika sakit berkelanjutan hubungi dokter


haid


demikian info dan tips cara mudah mengatasi nyeri haid dari saya semoga bermanfaat dan membantu terimakasih :D






laman terkait:

cara mengobati nyeri haid yang berlebihan
tips tradisional mengatasi nyeri haid
penyebab nyeri haid
cara mengobati nyeri haid secara alami
alternatif mengobati nyeri haid
herbal mengatasi nyeri haid
cara mengatasi mules nyeri haid
cara mengatasi mules saat datang haid








markotob
markotob

Previous
Next Post »