MENGOBATI SAKIT MAG ATAU LAMBUNG

Sakit lambung memang sakit yang umum di rasakan banyak masarakat termasuk penulis atau saya sendiri dari pengalaman saya ingin berbagi tips menarik  menyehatkan dan menyembuhkan sakit mag atau lambung yang ringan atau yang sudah berat sekalipun tips dan cara mengobati ini sangat bagus bahkan tidak kambuh atau sakit kembali bagi agan agan yang ingin merasakan sembuh dari derita sakit mag yang seperti saya alami sebaiknya mengikuti langkah langkah saya sebagai berikut karena sangat mudah dengan cara alami dan tidak ada efek samping yang merugikan bagi tubuh langsung saja ikuti cara saya 

yang pertama ambilah telur ayam kampung/kalau tidak ada telur bebek/kalau tidak ada telur ayam horn atau telur biasa yang di jual di minimarket terdekat untuk yang belum parah 1 hari 3x 1-3biji
untuk sekali minum 

yang kedua ambilah kunyit kalau orang jawa kunir caranya parut atau tumbuk kemudian beri air bersih atau air minum kemudian peras ambil kirakira 1 gelas kecil untuk 1x minum

yang ketiga ambilah madu sebagai campuran bahan bahan tadi

yang keempat praktekkan ambil telur tadi lubangi ambil kuningnya saja kemudian campur dengan sari kunyit tadi yang telah di buat dan beri madu secukupnya kemudian minum

untuk pengobatanya sebanyak 1 hari 3x dan untuk 1x minum kalau parah usahakan telurnya di perbanyak 5biji sekaliminum lebih baik (peringatan putih telur baiknya di bung jangan ikut di telan karena tidak baik)\






lakukan pengobatan secara rutin minimal 2-3 hari perubahan sudah di rasakan kalau yang ringan 3hari sudah sembuh biasanya seperti saya dulu sudah sangat parah perut sampai bengkak jadi untum pengobatan satu kali minum 5biji telur sekali telan dan alhamdulillah 3 hari sudah sembuh dan setelah ini baiknya jaga kesehatan jaga kondisi tubuh dan jaga jadwal makan jangan sampai terulang kembali karena makan yang tidak teratur dapat menyebabkan timbulkan asam lambung berlebih yang mengakibatkan sakit mag hingga kronis.semoga bermanfaat  kalau ada pertanyaan silahkan hubungi saya atau coment di bawah terimakasih....
markotob
markotob

Previous
Next Post »